Minggu, 23 Desember 2012

Testimonial Kepada Bapak Andreas Hadiyono ST, MMSi [Dosen DPG Univ. Gunadarma]

Bismillah...

semester ini, saya mendapatkan sebuah mata kuliah yang menarik, yaitu Desain Pemodelan Grafis,

hal pertama yang saya bayangkan dalam matkul ini adalah desain, dan bagaimana cara membuat desain yang baik, terutama dalam bidang Teknologi.

dan dosen yang mengajar mata kuliah ini adalah Bpk Andreas Hadiyono ST, MMSi

beliau mengajarkan mata kuliah ini dengan begitu rapi dan terstruktur sehingga saya dengan mudah memahami mata kuliah ini, beliau juga memberikan contoh-contoh aplikasi dalam dunia nyata, diertai dengan pengalaman-pengalaman beliau sehingga ilmu yang saya dapatkan bertambah banyak, yang pastinya bermanfaat dalam dunia kerja.

Beliau juga tidak kaku, terkadang kegiatan belajar-mengajar diselingi canda tawa, ditambah celetukan teman sekelas, sehingga gelak tawa tak jarang terjadi.

terkadang beliau juga mengajar terlalu cepat, sehingga mahasiswa keteteran, dan juga (ehem) tugas yang begitu banyak(hehehe), tetapi tugas tersebut sangat bermanfaat, dan terkesan tak asal kasih tugas.

jika boleh ada kritik, mungkin bapak bisa mengajar secara lebih pelan dan halus dalam berbicara, sehingga mahasiswa tak lagi keteteran dan bertanya-tanya diakhir kuliah, hehehe

itu saja testimonial saya, terima kasih pak andreas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar