Rabu, 14 September 2011

Bismillah, awal dari yang baik...

Assalamuallaikum...

ahhh..., akhirnya ini blog kebikin juga, setelah mandi kembang 7 rupa, dan berbagai ritual mistik lainnya (baca : tidur siang), ini blog tercipta juga, padahal males banget (loh, jd ngapain juga bikin?).

kenapa jadi males banget? ga tau juga sih(loh?) dan sebenarnya juga gw males banget bkin postingan perdana ini,

(yang bener dong! niat kaga sih ngeblog!)

oke oke, sebelum gw dilemparin sendal dan masuk rumah sakit gara-gara asma, mungkin wa agak cerita sedikit ttg blog ini,

curcor...

ehem, jadi begini, sebenernya gw bkin blog ini udah niat dr dlu, tp ga kesampaian gara2 sibuk(baca : main game), selain itu koneksi yg super lelet jg ikut berperan dalam mempermalas gw bkin ini blog, sempet gw pngen ngisi blog temen gw drpd ga ada kerjaan, berhubung agak2 males jg, ga jadi deh, jd kesimpulan paragraf ini adalah malesss.

(nangkis sendal) oke, singkatnya gw bkin ni blog, buat share seputar IT, meliputi pemrograman, script share, dan juga game(mungkin gw ga bisa jauh2 dr ini), berhubung gw cmn Mahasiswa bermuka tua yg jg agak awam dengan dunia IT, dsini gw bkn dengan maksud mengajari melainkan share yg gw dapet dari plajaran gw, n seandainya ada temen-temen semua yg lbh tua drpd gw mohon pemaklumannya(peace) dan juga mohon tidak banyak komentar, dimohon juga ilmunya, okeeee??? oke dehhhh


(nguap)


n.... mungkin udah pada ngantuk liat posting yang mungkin agak ga penting ini, mari kita buka dengan Bismillah,


potong pita...




segitu aja yow, sorry klo agak ga sopan, hehehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar